HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia Greysia/Apriyani Juara Grup Penyisihan Olimpiade Tokyo Kalahkan Unggulan Nomor 1 dari Jepang

 


sekilasdunia.com - Ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan unggulan nomor satu Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada laga ketiga babak penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo yang berlangsung Selasa, (27/7/2021).

Poin pertama yang didapatkan Indonesia disusul oleh pasangan Jepang. Dalam pertandingan tersebut, Greysia/Apriyani dan Fukushima/Hirota saling menyusul angka.

Set pertama berjalan menegangkan yang akhirnya dikuasai Indonesia dengan rekor 24-22. Set kedua dikuasai oleh Jepang dengan dengan rentang angka yang cukup jauh.

Memasuki set ketiga pertandingan berjalan seperti set pertama ketika kedua tim saling menyusul angka. Pertandingan badminton tim ganda putri Indonesia menyusul keunggulan pada set ketiga.

Setelah menyelesaikan tiga set, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan dari Jepang dengan skor 2-1 dan catatan rekor 24-22, 13-21, dan 21-8.

Dengan hasil ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 dengan status juara grup A dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sebagai runner up.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *