HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Keluarga Akidi Tio Pengusaha Asal Aceh Sumbang Rp 2 T Untuk Penanganan Covid-19

 

sekilasdunia.com – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri menerima dana hibah dari pengusaha sukses asal Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur melalui dokter keluarga mereka di Palembang, Prof dr Hardi Darmawan senilai Rp 2 triliun. Dana hibah itu diberikan untuk membantu penanganan COVID-19.

Pemberian dana hibah disaksikan oleh Gubernur Propinsi Sumsel H.Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.sos., Kadinkes Lesty Nurainy Apt, M.Kes.

“Menurut saya ini adalah amanah yang sangat luar biasa dan berat sekali karena uang yang diamanahkan ini besar dan pastinya harus dipertanggungjawabkan. Tapi saya yakin kalau amanah ini langsung disampaikan ke semua pihak dan masyarakat, InsyaAllah amanah ini dapat dikelola sebaik-baiknya," kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, lewat keterangannya, Senin (26/7/2021).

Perlu diketahui, Akidi Tio merupakan kontraktor asal Langsa, Kabupaten Aceh Timur. Semasa hidupnya ia pernah tinggal di Palembang. Salah seorang dari tujuh anaknya juga berdomisili di kota berjuluk Bumi Sriwijaya itu.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *