HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Rayakan Idul Adha 1442 H, PIP Group Berkurban 2 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing

sekilasdunia.com – PIP Group melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Masjid Pondok Ma’rifat Samaniyah, Jalan Sembadebata, Desa Amplas, Rabu (21/7/2021).

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan oleh PIP Group setiap tahun sebagai wujud kecintaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Penyembelihan hewan kurban ini sebagai wujud kecintaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta kami ingin bisa berbagi sedikit kebahagiaan. Kami berharap para tetangga, para warga bisa menikmati makan daging sapi dan kambing dengan varian masakan yang mereka suka bersama keluarga," ungkap Owner  PIP Group Ade Sandrawati Purba, SH.MH, Rabu (21/7/2021).

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, kemudian menjaga keamanan dan keselamatan serta memperlakukan hewan kurban sebaik-baiknya dan menjaga kebersihan daging agar layak untuk dikonsumsi. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *