HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Peringatan HUT Ke-76 RI, Menkominfo : Mari Manfaatkan Teknologi Untuk Berbagi Semangat Kemerdekaan

 

sekilasdunia.com – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan bergerak bersama dalam melawan pandemi Covid-19 yang telah memberikan dampak kepada kehidupan masyarakat. 

“Tahun ini, kita rayakan kemerdekaan dengan cara yang sedikit berbeda, tetapi dengan semangat yang selalu sama. Guna menjaga keselamatan diri dan orang-orang tercinta, kita harus tetap mempertahankan protokol kesehatan, menghindari terjadinya kerumunan. Mari memanfaatkan teknologi untuk bisa saling berbagi semangat kemerdekaan ini,” imbau Menkominfo dalam konteks peringatan HUT RI ke-76.

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-76 digelar di Istana Merdeka pada Selasa (17/8/2021) pagi. Sama seperti tahun lalu, upacara tahun ini dihadiri undangan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Sebelumnya, Presiden berulang kali mengatakan pandemi Covid-19 telah memacu kita untuk berubah, mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan.

Sejalan dengan itu, pemerintah mengajak masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dari rumah dengan cara-cara yang baru, yakni secara virtual untuk menghindari terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *