HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Semarakkan HUT ke-76 RI, Pip Group Gelar Berbagai Perlombaan

 


sekilasdunia.com – Perusahaan Swasta PT. Pandu Indera Persada (Pip Group) ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI dengan menggelar sejumlah perlombaan.

Dari pantauan sekilasdunia.com, perayaan HUT Kemerdekaan diawali dengan perlombaan makan kerupuk yang diikuti sejumlah anak dan dewasa, dilanjutkan memasukan paku dalam botol, memakan asam belimbing wulu dengan tersenyum dan bemain sepak bola dengan kain sarung di Bukit Kubu, Medan, Sumatera Utara, Selasa (17/8/2021).

Sementara itu, Ade Sandrawati Purba selaku Owner Pip Group mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan fun games ini kami lakukan untuk memeriahkan perayaan HUT RI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya diikuti terbatas oleh staff dan keluarga dan tidak mengikutsertakan orang luar," ujarnya.

Ade Sandrawati Purba juga menambahkan, melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI itu, seluruh karyawan juga diminta untuk tetap menjaga semangat dalam bekerja serta berharap agar dapat melalui masa pandemic Covid-19. 

Pada kesempatan yang sama, Edy Syahputra Siagian salah seorang Karyawan Pip Group yang mengikuti lomba mengatakan, dirinya sangat senang dapat mengikuti kegiatan untuk memeriahkan HUT RI itu. 

"Lombanya sangat menyenangkan, semua bahagia. Saya harap pandemi ini segera berlalu dan kehidupan dapat normal kembali,"ujarnya. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *