HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hari Ini Syaiful Jamil Resmi Bebas dari Penjara

 

sekilasdunia.com – Penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi bebas dari hukumannya setelah menjalani lima tahun hukuman penjara atas kasus asusila dan penyuapan, hari ini, Kamis (2/9/2021). 

Di hari pembebasannya, Saipul Jamil langsung disambut oleh para awak media yang sudah menantikannya sejak pagi. ia kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantu dan mendukungnya. 

"Terima kasih buat teman-teman media, I love you full, buat penggemar saya semuanya terima kasih banyak udah doain bang Ipul sampai detik ini. Buat teman-teman artis juga yang sudah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya, Dewi Persik, makasih juga," kata Saipul Jamil seperti dalam tayangan siaran langsung di kanal YouTube Cobaz TV.

Seperti diketahui, pada 2016 lalu, Saipul Jamil terjerat dua kasus yang membuatnya dihukum 5 tahun penjara. Kasus pertama yakni pencabulan. Ia ditetapkan sebagai tersangka pada Februari 2016.

Atas kasus tersebut, Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara dan denda Rp100 juta. Namun, mantan suami Dewi Perssik tersebut merasa keberatan dan mengajukan banding. Akan tetapi di tingkat banding, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta malah memperberat hukumannya menjadi 5 tahun.

Bersamaan dengan itu, Saipul Jamil diketahui tersandung kasus suap yang membuat masa kurungannya ditambah 3 tahun. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *