HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PT. Pandu Indera Persada Bagikan Paket Sembako di Jumat Berkah

sekilasdunia.com – PT. Pandu Indera Persada membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (3/9/2021).

Komisaris PT. Pandu Indera Persada Ade Sandrawati Purba, SH. MH mengatakan, bantuan sembako di salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan santunan.

"Dimana masa pandemi Covid-19 saat ini sangat sulit bagi kita semua, jadi kami PT. Pandu Indera Persada dapat berbagi kepada masyarakat, kiranya paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga di hari jumat ini penuh dengan berkah buat kita semua,” ujar Ade Sandrawati Purba, SH.MH.

Pada kesempatan yang sama, Arif Haryadian merupakan suami Ade Sandrawati Purba, SH.MH menambahkan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker.

Sementara itu, Ewin yang mewakili masyarakat mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya yang membutuhkan. Menurut Ewin bantuan tersebut memang sangat diperlukan disaat pandemi seperti ini. 

"Kami dari masyarakat Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan sangat berterimakasih kepada seluruh Staff PT. Pandu Indah Persada khususnya kepada Ibu Ade Sandrawati Purba dan Suami Bapak Arif Haryadian karena dapat berbagi kepada kami masyarakat yang tidak mampu. Semoga Allah melindungi Ibu Ade, Pak Arif dan keluarga di beri kesehatan, mudah rezeki, serta PT. Pandu Indera Persada Sukses selalu, Aamiin,” ungkapnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *