HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Piala Sudirman 2021: Kalahkan Denmark 3-2, Indonesia Jadi Juara Grup

sekilasdunia.com – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia menutup laga Tim Indonesia vs Denmark dengan hasil 3-2 pada pertandingan terakhir Grup C Piala Sudirman 2021, Rabu (29/9/2021) di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Dengan kemenangan ini Indonesia keluar sebagai juara grup. Sedangkan, Denmark menempati posisi runner up grup. Dalam pertandingan melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund, mereka unggul dua gim langsung 21-8 dan 21-17.

Keunggulan Indonesia dibuka oleh pasangan ganda putra terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard menutup pertandingan dengan keunggulan 21-19, 21-15.

Sementara itu, pada pertandingan kedua oleh Putri Kusuma Wardani dari nomor tunggal putri melawan Mia Blichfeldt harus rela menelan kekalahan ditutup dengan skor 21-14 untuk keunggulan Blichfeldt.

Pertandingan selanjutnya oleh Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Anders Antonsen dengan skor 21-9, 21-15. Namun, kedudukan kembali imbang 2-2, usai sang juara olimpiade Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Ganda putri terbaik Indonesia ini tak mendapat perlawanan berarti dan mampu menyapu pertandingan dua set langsung dengan skor 21-17, 21-9.

Di perempat final, Indonesia nantinya akan bertemu runner up dari grup A/B/C. Undian perempat final sendiri direncanakan akan diselenggarakan hari Jumat (01/10/2021) siang.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *