HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Panglima TNI Terima Gelar Kehormatan dari Presiden Singapura

sekilasdunia.com -  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto diberikan tanda kehormatan Darjah Utama Bakti Cemerlang atau Distinguished Service Order oleh Presiden Singapura YM. Halimah Yacob. Pemberian penghargaan tersebut disematkan langsung di Istana Kepresidenan Singapura, Jumat (29/10/2021).

"Tanda kehormatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pengabdian dan jasa yang luar biasa Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Singapura," kata Kabid Peninter Puspen TNI Kolonel Laut (P) Djawara H.T. Whimbo.

Usai menerima tanda kehormatan di Istana Kepresidenan, Panglima TNI menemui Menteri Pertahanan Sing2apura, Ng Eng Hen dan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura, Letnan Jenderal Melvyn Ong. Beberapa hari sebelumnya, Tjahjanto juga menerima penghargaan Honorary Officer of the Order of Australia in the Military Division dari pemerintah Australia.11.

Penghargaan ini juga mencerminkan hubungan yang semakin kuat antara Indonesia dan Singapura di bidang militer. Termasuk di antaranya komitmen dalam melaksanakan dan meningkatkan berbagai bentuk hubungan bilateral persahabatan antara kedua negara dalam pertahanan dan militer.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *