HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Sambut Hari Pahlawan, KAI Bagi-bagi 11 Ribu Tiket KA Gratis Buat Guru, Nakes, dan Veteran

sekilasdunia.com – Menyambut Hari Pahlawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tbk (KAI) akan membagikan 11 ribu voucher tiket kereta api jarak jauh secara gratis kepada guru, tenaga kesehatan (nakes), dan veteran. 

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan program ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada pahlawan yang berbakti kepada masyarakat selama pandemi. Rencananya, voucher akan dibagikan untuk periode keberangkatan 8 sampai 30 November 2021.

"KAI mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi, serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia," kata Joni melalui keterangan resmi, Jumat (5/11/2021).

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut adalah: 

1. Guru pendidikan formal untuk anak usia dini sampai dengan tingkat menengah atas atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer 

2. Tenaga kesehatan (bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi, dan driver ambulance) baik dari klinik, puskesmas, atau rumah sakit kecuali Dokter. 

3. Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Voucher dapat diambil dari tanggal 7 hingga 29 November 2021 di loket atau customer services di 12 stasiun. Di antaranya Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, Jember, Medan, Kertapati, dan Tanjung Karang.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *