HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jadwal Hylo Open 2021: 10 Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final

sekilasdunia.com – Sebanyak 10 wakil Indonesia akan tampil di perempat final kejuaraan badminton Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Jumat (5/11/2021) mulai pukul 18.10 WIB.

Pertemuan sesama wakil Indonesia di sektor ganda putra akan jadi pembuka di perempat final Hylo Open 2021. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tengah menanjak penampilannya akan ditantang Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di lapangan dua.

Duel sesama wakil Indonesia lainnya juga akan terjadi di perempat final Hylo Open. Pasangan berpengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan diuji The Babies, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di lapangan 2.

Ujian berat bakal dihadapi ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak ini. Hafiz/Gloria bertemu dengan pasangan unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai di lapangan satu.

Dechapol/Sapsiree mendominasi pertemuan dengan Hafiz/Gloria. Dari lima pertemuan yang telah dilakoni seluruhnya disapu bersih oleh Dechapol/Sapsiree.



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *