HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ketua Alumni PDAM Tirtanadi : Jangan Ada Pihak-Pihak yang Mencoba Mengganggu PDAM Tirtanadi

Ketua Alumni PDAM Tirtanadi, Yusmansyah (kiri), dan mantan Direktur Administrasi dan Keuangan Tirtanadi, Arif Haryadian (kanan). (Istimewa)

sekilasdunia.com - Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara dinilai membaik dibawah kepemimpinan Direktur Utama Kabir Bedi. 

Adapun keberhasilan itu ditunjukkan dengan meningkatnya pelayanan dan kualitas air, seperti debit dan kualitas air di Kota Medan. 

"Kami melihat saat ini Dirut Tirtanadi Kabir Bedi sudah berhasil untuk peningkatan debit dan kualitas air di Kota Medan, untuk itu jangan ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu PDAM Tirtanadi," ujar Ketua Alumni PDAM Tirtanadi, Yusmansyah, didampingi mantan Direktur Administrasi dan Keuangan Tirtanadi, Arif Haryadian kepada wartawan, pada acara diklat pegawai di Hotel Inna International Medan, Senin (24/01/2022).

Terkait hal itu, Yusmansyah, juga mengungkapkan saat ini sedang dilaksanakan percepatan penambahan debit air seperti dari SPAM Regional Binjai dan penambahan jalur pipa di Hamparan Perak. Selain itu juga akan dibangun IPAM di kawasan Johor serta akan dibangun IPAM di Pulo Brayan. 

Hal itu membuktikan program kerja Dirut Kabir Bedi yang baik untuk perbaikan ketersediaan air bagi masyarakat Kota Medan.

"Selain itu pelanggan air limbah yang semula 20.000 pelanggan, saat ini sudah mencapai 40.000 pelanggan dan diproyeksikan tahun 2022 akan menjadi 70.000 pelanggan. Untuk itu harus didukung oleh semua pihak," ujar Yusmansyah.

Menurut Yusmansyah, para alumni PDAM Tirtanadi yang sudah bekerja 20 bahkan 30 tahun tidak bisa dipisahkan sebagai bagian dari keluarga besar Tirtanadi. 

Yumansyah juga berharap kepada seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik agar kejayaan Tirtanadi menjadi PDAM terbaik se Indonesia seperti di era tahun 1990an sampai awal tahun 2000an dapat terwujud kembali.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *