HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PIP GROUP Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Booster

 

sekilasdunia.com – PIP Group Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Booster jenis Moderna, Rabu (16/02/2022) di PT. Pandu Indera Persada, Jl. Setia Budi No. 236 AB, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pembentukan kekebalan komunal (herd immunity).

"Vaksinasi booster bertujuan untuk meminimalisir penularan COVID-19, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman," ujar Owner PIP Group Ade Sandrawati Purba, Rabu (16/02/2022).

Direktur Oprasional, Rico Saut Hasudungan Purba mengatakan bahwa peserta vaksinasi booster kali ini diikuti oleh beberapa karyawan PIP Group dari berbagai unit kerja perusahaan.

“Antusiasme peserta vaksinasi booster cukup tinggi, terdiri dari ratusan peserta yang menerima vaksin booster dan ada beberapa peserta tertunda karena tidak memenuhi persyaratan kesehatan,” ujarnya.

“Dengan adanya vaksinasi booster, kami berharap karyawan PIP Group dapat menjaga dan meningkatkan imunitas sehingga dapat kembali beraktivitas secara produktif tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan, sehingga terbentuk lingkungan kerja yang aman dan nyaman.” sambungnya.

Dalam pelaksanaannya di Kantor Pusat, PIP Group bekerja sama dengan Puskesmas Sicanang.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *