HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

UAS Dikaruniai Anak Pertama dari Fatimah Az Zahra

sekilasdunia.com - Kabar bahagia datang dari Ustaz Abdul Somad (UAS). Ia dikaruniai anak laki-laki dari Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis Ustaz Abdul Somad dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (17/2/2022).

Unggahan UAS ini mendapatkan reaksi rekan-rekannya. Ulama kondang itu mendapat banyak doa dan selamat dari kelahiran putranya.

"Tahniah Tuan Guru," komentar Muzammil Hasballah.

"Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wabalagho asyuddahu, wa ruzigta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz," komentar Arie Untung.

Fatimah Az Zahra merupakan perempuan yang dinikahi UAS saat berusia 19 tahun. Pernikahan UAS dan Fatimah digelar pada 28 April 2021 di Desa Pajaran, Jombang, Jawa Timur.

Dalam pernikahan tersebut, UAS memberi mahar berupa emas sebesar 244 gram untuk Fatimah yang berbeda jarak 24 tahun dari usianya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *