HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

FP1 MotoGP Mandalika : Pol Espargaro Tercepat, Miguel Oliveira Urutan Ke-2

sekilasdunia.com - Free Practice 1 (FP1) MotoGP Mandalika 2022 dihelat di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, pada Jumat (18/3/2022). Pol Espargaro menjadi yang tercepat di sesi ini, sementara Miguel Oliveira berada di urutan 2.

Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro menyelesaikan latihan pertama di Sirkuit Mandalika dengan menjadi yang tercepat. Ia bersaing ketat dengan pembalap KTM Miguel Olivera, Marc Marquez, Franco Morbidelli, dan Johann Zarco di lima besar.

Sebelumnya, lintasan Sirkuit Mandalika sempat basah karena diguyur hujan sejak dini hari hingga pagi sekitar pukul 08.00 WITA. 

Hasil FP1 MotoGP Mandalika kemudian menunjukkan hasil memuaskan bagi tim Repsol Honda. Marc Marquez dan Pol Espargaro berhasil menduduki tiga besar, tepatnya peringkat pertama dan ketiga. 

Marc Marquez menyelesaikan FP1 dengan menduduki peringkat ketiga. Dia mencatatkan waktu lap 1 menit 33,578 detik. Sementara itu, rekan setimnya, Pol Espargaro, menjadi pebalap tercepat pada FP1 MotoGP Mandalika berkat catatan waktu lap 1 menit 33,499 detik.

Pol Espargaro unggul 0,044 detik atas pebalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, yang menempati peringkat kedua.

Selanjutnya, Marc Marquez, Pol Espargaro, dan para pebalap lain di kelas MotoGP akan kembali digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menjalani sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Mandalika, pada Jumat (18/3/2022) pukul 15.05 WITA.

Hasil FP1 MotoGP Mandalika 2022 (10 besar) : 

1. Pol Espargaro

2. Miguel Oliveira

3. Marc Marquez

4. Franco Morbidelli

5. Johann Zarco

6 Aleix Espargaro

7. Brad Binder

8. Enea Bastianini

9. Francesco Bagnaia

10. Joan Mir

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *