HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Gubernur Aceh Bahas Peluang Investasi Dengan MBF Group dari UAE

 

sekilasdunia.com – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menerima kunjungan petinggi Perusahaan Muhammed Bin Faisal (MBF) Group yang berbasis di Sharjah, Uni Emirat Arab, terkait peluang investasi minyak, gas bumi, dan mineral di Aceh. Pertemuan berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (10/3/2022).

Dalam pertemuan itu, CEO MBF Group Arif Firdaus dalam pertemuan itu menyebutkan, Perusahaan MBF Group yang berbasis di Sharjah Uni Emirat Arab itu tertarik untuk menjajaki bisnis di Aceh, khususnya terkait investasi minyak, gas bumi, dan mineral.

Selain itu, CEO MBF Group Arif Firdaus mengatakan Aceh merupakan daerah dengan potensi sumberdaya minyak dan gas bumi yang sangat potensial untuk dikelola secara profesional.

Dalam kerjasama ini pihaknya dengan pemerintah Aceh, Arif berharap akan membuahkan hasil sehingga akan memberikan banyak manfaat bagi perekonomian Aceh. 

Dalam pertemuan itu MBF dipimpin CEO MBF Group Arif Firdaus, utusan Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Arab Eka Sulistiawati, serta dua petinggi MBF Group lainnya. Sementara Gubernur Aceh didampingi Staf Ahli Iskandar Syukri, Kepala Badan Pengelola Migas Aceh Muhammad Faisal, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh Marthunis, Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Aceh Mahdinur, Direktur Utama PT Pembangunan Aceh Zubir Sahim, hingga Ketua KADIN Aceh Muhammad Mada.

Setelah melakukan pertemuan dengan Gubernur Aceh, MBF Group juga menyatakan akan bertolak ke kawasan Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk melihat kondisi kawasan Arun dan sekitarnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *