HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

HUT KBPP Polri Ke-19 Sukses dilaksanakan Secara Virtual Hari Ini

 

sekilasdunia.com – Pengurus Daerah KBPP Polri Sumatera Utara mengikuti peringatan HUT Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Ke-19 yang sukses diselenggarakan secara serentak se-Indonesia Via Hybrid (Virtual) dengan tema Transformasi Putra Putri Polri yang Modern Berwibawa dan Mandiri, Selasa (1/3/2022).

Acara perayaan HUT KBPP Polri  inipun diawali pagi hari dengan kegiatan upacara penghormatan dan ziarah tabur bunga ke Makan Pahlawan Jl. Sisingamangaraja Medan yang dihadiri oleh Jajaran Pengurus PD KBPP Polri Sumut, SIBHARA Sumut, KORPS Wanita Sumut dan jajaran Pengurus Resor Medan.

Selanjutnya, PD KBPP Polri Sumut mengikuti Zoom Meeting yang juga dihadiri Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Ja’far Sodiq beserta jajarannya, dan perwakilan Pengurus Daerah KBPP Polri Sumatera Utara. 

Sementara itu, kegiatan HUT KBPP Polri ke-19 secara serentak se-Indonesia Via Hybrid (Virtual) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne KBPP Polri, dan ucapan selamat ulang tahun kepada KBPP Polri dari Wakil Presiden RI, Kapolri, Ketua MPR RI, dan Dewan Kehormatan KBPP Polri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KBPP Polri, DR. Evita Nursanty MSc, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan yang hadir dalam HUT KBPP Polri. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden atas ucapannya. Saya berharap kiprah KBPP Polri memajukan bangsa mengatasi masalah kemiskinan, pengangguran dan kesejahteraan," kata Ketum KBPP Polri.

Adapun perayaan HUT Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Ke-19 diakhiri dengan pemotongan tumpeng serentak se-Indonesia dan Foto Virtual bersama-sama.

Setelah melaksanakan Zoom Meeting, Ketua PD KBPP Polri Sumatera Utara, Ir Bona Lumban Gaol didampingi  Sekertaris Ade Sandrawati Purba SH, MH, Bendahara Lita Siregar SH, MH, Wakil ketua Kemal Harahap SH, M.Zein Hutabarat, Kakorda Sibahara Sumut Drg. Roland dan Ketua Korp Wanita Sumut Maria Sinaga,  dalam arahannya mengucapkan selamat HUT KBPP Polri Ke-19 dan mengharapkan untuk seluruh Pengurus Daerah dapat  selalu menjaga Komitmen yang telah dibangun, dan mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi yang positif.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun KBPP Polri ke-19 tahun,  saya berharap kita selalu menjaga dan melaksanakan komitmen yang telah di bangun melalui koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi-kontribusi yang positif.” ujarnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *