HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

MotoGP Mandalika 2022: Oliveira Juara, Quartararo kedua, Marc Marquez Out

 

sekilasdunia.com - Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Indonesia 2022. Pertamina Grand Prix of Indonesia merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022) siang WITA. 

Miguel Oliveira yang memulai balapan dari urutan ketujuh tampil sangat fantastis karena sudah memimpin balapan sejak lap kelma. Pebalap asal Portugal itu naik podium MotoGP Mandalika 2022 ditemani oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Racing Ducati).

Pebalap asal Portugal itu naik podium MotoGP Mandalika 2022 ditemani oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Racing Ducati).

Ini adalah kemenangan keempat Miguel Oliveira sepanjang kariernya di kelas MotoGP. Adapun pebalap Repsol Honda pengoleksi delapan gelar juara dunia.

Sementara itu, Marc Marquez, terpaksa meninggalkan Pertamina Mandalika International Street Circuit tanpa membawa poin. 

Marc Marquez tidak bisa mengikuti balapan MotoGP Mandalika 2022 karena mengalami cedera kepala. Cedera itu didapatkan Marc Marquez setelah mengalami kecelakaan atau crash highside di Tikungan 7 Sirkuit Mandalika pada sesi warm up.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *