HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Mbak Rara Pawang Hujan Turun Ke Lintasan MotoGP Mandalika Untuk Melakukan Ritual

 

sekilasdunia.com – Raden Rara Isti Wulandari atau yang karib disapa Mbak Rara, menjadi sorotan dalam MotoGP Mandalika yang berlangsung, di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022). 

Wanita yang berprofesi sebagai pawang hujan ini viral karena aksinya meredakan hujan deras yang mengguyur sirkuit. Aksi Mbak Rara terekam dalam video yang dibagikan akun Twitter resmi MotoGP. Sontak, video ritual mengusir hujan itupun viral di media sosial.

"The master," tulis akun @MotoGP sambil mengunggah video Mbak Rara melakukan ritual.

Hujan pun berhenti, dan gelaran MotoGP dimulai meski lintasan basah. Akun Twitter MotoGP kembali menambahkan cuitan, "IT WORKED!"

Sebelumnya, Balapan kelas utama MotoGP Mandalika 2022 sempat ditunda karena hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika sesaat sebelum Fabio Quartararo Cs melakukan warm-up.

Sementara itu, dalam aksi menangkal hujan Mbak Rara membawa wadah seperti baskom berwarna emas. Di sana ia juga menggunakan helm putih. Mbak Rara berjalan di depan paddock, sontak menjadi tontonan para pebalap dan kru tim yang sedang menunggu balapan. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *