HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Mall Sarinah Dibuka Kembali Dengan Tampilan Baru

 

sekilasdunia.com – PT Sarinah (Persero) akan kembali membuka untuk umum pusat perbelanjaan Sarinah. Mal Sarinah ditutup sementara untuk dilakukan perbaikan besar-besaran sejak 2020.

"Dengan bangga kami mempersembahkan #TransformasiSarinah. Sebuah gerakan konkrit atas pengembangan dan dukungan terhadap brand lokal keren untuk mewujudkan kebangkitan ekonomi kerakyatan," tulis akun Instagram @sarinahindonesia, Minggu (20/3/2022).

Sarinah merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tahun 1962 bergerak pada bidang ritel dan perdagangan, kini akan menjadi pusat perbelanjaan khusus Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sehingga hanya menampilkan produk-produk lokal.

Sarinah yang mengusung tema community mall (mal komunitas) juga berharap menjadi tempat nongkrong anak muda maupun komunitas. 

Sarinah akan menjadi creative hub terbaru dengan banyak spot yang bisa dinikmati, seperti melihat sunset di Skydeck, ngobrol di Amphiteater, dan masih banyak lagi fasilitas lain yang dapat digunakan generasi milenial untuk mengeksplorasi permainan tradisional Indonesia yang dikemas dengan konsep digital.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *