HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-61, Luhut Lontarkan Pujian dan Kenang 8 Tahun Jadi Menteri

sekilasdunia.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun tepat di usia ke-61 pada Selasa (21/6/2022) hari ini. Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, melontarkan pujian seraya mengenang kebersamaan delapan tahun ke belakang sebagai menteri di kabinet Jokowi.

"Selamat ulang tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi," tulisnya di akun instagram pribadi Luhut, Selasa (21/6/2022).

Dia pun mengenang kebersamaan delapan tahun ke belakang sebagai menteri di kabinet Jokowi. Delapan tahun lamanya, ujar Luhut, dia diberi kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi .

"Saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan. Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu," ujarnya.

Sebelumnya, Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun Ke-59 Presiden RI Joko Widodo, Minggu 21 Juni 2020.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *