HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Garnita Malahayati NasDem Sumut Salurkan 1 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

 


sekilasdunia.com -  Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M Garnita Malahayati Partai NasDem Sumatera Utara menyembelih 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Halaman Masjid Pondok Ma'arifat Samaniyah, Jalan Sembadebata, Desa Amplas, Medan, Senin (11/07/2022).

PLT Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Sumatera Utara Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H.,  Senin (11/7/2022) sore, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk tolerasi dan kepedulian, serta ucapan selamat kepada umat muslim yang merayakan Idul Adha 1443 Hijriah.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan bantuan sapi kurban yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Indira Chunda Thita Syahrul, S.E.,M.M. dimana seluruh DPW Malahayati NasDem se-Indonesia masing-masing mendapatkan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Saya mewakili seluruh pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut mengucapkan selamat Idul Adha 1443 H untuk umat muslim dan berharap bantuan hewan kurban ini bermanfaat. Kami juga meminta doanya untuk kejayaan Partai NasDem ke depannya, Aamiin,” ungkapnya.

Pantauan sekilasdunia.com di lokasi penyembelihan, Daging qurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, para pengurus dan juga kaum dhuafa yang ada dilingkungan dengan melakukan pembagian kupon pengambilan daging.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *