HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PIP Group Berqurban 2 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1443 H

sekilasdunia.com - Perusahaan PT. Pandu Indera Persada (PIP Group) sembelih 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing  hewan qurban di hari raya Idul Adha 1443 H, di Halaman Masjid Pondok Ma'arifat Samaniyah,  Jalan Sembadebata, Desa Amplas, Kota Medan, Senin  (11/7/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Owner PIP Group, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H., M.H, didampingi Direktur Operasional, Rico Saut Hasudungan Purba mengatakan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan tahunan PIP Group dalam memaknai Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Alhamdulillah PIP Group dapat Berqurban 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing, semoga dengan hewan kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan beserta karyawan PIP, "ujarnya.

“Mewakili Segenap direksi dan karyawan PIP Group, saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah kurban. Mari jadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama di tengah pandemi yang masih berlangsung dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Muslim dalam Ukuwah Islamiyah,” tutupnya.

Selain itu, Usman salah satu masyarakat yang menerima langsung 1 (Satu) bungkus hewan qurban mengucapakan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada PT PIP yang telah dan tetap peduli terhadap masyarakat sekitarnya.

"Semoga hubungan masyarakat dengan PT. PIP tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” ucap Usman.

Di tempat yang berbeda, Nelly salah satu masyarakat yang mendapatkan daging qurban sangat mengapresiasi  PT.PIP Group

"Semoga, kedepannya PT PIP sukses dan jaya selalu sehingga dapat meningkatkan bantuannya terhadap masyarakat di sekitar perusahaan,” imbuhnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *