HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

HUT Ke-11, DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut Beri Santunan ke Anak Yatim

 


sekilasdunia.com - Dalam rangka memperingati HUT Garnita Malahayati yang ke-11 tahun,  DPW Garda Wanita Malahayati NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim dikantor DPW Partai NasDem Sumut Jalan Prof. HM Yamin, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Selasa (19/7/2022).

Dalam perayaan tersebut turut hadir Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPW NasDem Sumut Sri Rezeki, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumut Defri Noval Pasaribu beserta pengurus, Ketua Gerakan Restorasi Pedagang & UMKM (GARPU) Sumut Rico Waas dan jajaran dan pengurus Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan Pengurus DPW Partai NasDem Sumut. 


Dalam sambutannya, Ketua DPW Garda Wanita NasDem Sumut Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. yang diwakili Sekretaris Dra. Ermalia Nasution mengatakan, kegiatan HUT Garnita Malahayati NasDem yang ke-11 ini dilakukan secara serentak oleh DPW dan DPD Garnita Malahayati NasDem se-Indonesia secara daring (Zoom Meeting) dan dilanjutkan tiup lilin dan potong tumpeng bersama.

"Alhamdulillah, bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambah nya umur Garnita Malahayati NasDem yang dilaksanakan secara serentak dengan bersama - sama tiup lilin dan potong tumpeng melalui Zoom Meeting, Garnita Malahayati NasDem Sumut memberikan sembako dan santunan kepada 50 anak yatim," ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. juga berharap dengan mengusung tema "tumbuh bersama" semoga kesabaran, loyal, kekompakan tumbuh bersama dengan semangat kita dalam menjalankan roda organisasi kita yang tercinta ini. 

Selain itu melalui Zoom Meeting, Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul, S.E., M.M. menekankan arti penting sebuah kebersamaan sesama kader bangsa, serta diperlukan semangat gotong royong dalam menjaga dan membangun Indonesia bersama - sama.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *