HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda Melaksanakan Diklat Manajemen Air Minum Gandeng PD Perpamsi Se Kaltim dan Yayasan Pendidikan Tirta Dharma PAMSI Jakarta


sekilasdunia.com - Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda menggandeng PD Perpamsi Se Kaltim dan Yayasan Pendidikan Tirta Dharma PAMSI Jakarta menggelar Diklat Manajemen Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Muda pada tanggal 12-17 September 2022 lalu yang diselenggarakan di Kota Samarinda Kaltim, guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para pegawai di bidang air minum. 

Direktur Utama Perumdam Tirta Kencana Samarinda Nor Wahid Hasyim melalui Asisten Manajer Kesekretariatan dan Humas Sendya Ibanez menyampaikan, kegiatan ini tak hanya diikuti pegawai Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda saja, namun juga dari PDAM lainnya di Kaltim. 

"Tujuannya tentu saja meningkatkan kualitas pelayanan air bersih kepada pelanggan. Dengan berbasis kompetensi diharapkan standar pelayanan yang diberikan bisa sama," ujarnya. 

Hal ini penting, karena tuntutan pelanggan akan kualitas air bersih semakin tinggi, tak hanya cakupan layanan distribusi, juga termasuk kelancaran hingga kualitas air yang didistribusikan. 

Untuk itu sebagai penyedia jasa air bersih, tidak bisa tidak kompetensi karyawan perusahaan air minum harus terus ditingkatkan untuk mengimbangi tuntutan tersebut. Harapan lainnya, mereka yang telah mengikuti pelatihan ini diharapkan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam bidang kerja masing-masing, termasuk menularkan ilmu tersebut kepada rekan kerjanya.  

Pemateri Diklat yang diselenggarakan satu minggu tersebut diisi oleh para praktisi perair minuman yang juga sekaligus Instruktur bersertifikat kompetensi Nasional dari YPTD PAMSI Jakarta seperti Ir.Rama Boedi,M.Si, Ir.Budi Sutjahjo,MT., Dr.Ir.Arif Haryadian,M.Si., Nor Wahid Hasyim,ST,MM., Sofyan Sapar,ST.,M.Si., dll

(ahy)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *