HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jum'at Berkah, Yayasan Bidadari Berbagi Ratusan Paket Sembako

 

sekilasdunia.com - Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh Yayasan Bidadari melalui program 'Jumat Berkah' yang sudah menjadi agenda rutin perusahaan yang berlangsung setiap hari Jumat. Pada Jumat (16/9/2022) siang, aksi sosial digelar berupa pembagian paket sembako kepada para Masyarakat di jalan Mangaan I LK IV, Kel.Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Pendiri Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. merupakan rasa syukur dan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima. Ia memohon doanya ke depannya agar dapat berbagi dengan jumlah yang lebih banyak lagi. 

"Alhamdulillah atas nikmat sehat yang selalu kami syukuri sebagai nikmat yang tak ternilai dari Allah SWT, pada hari ini, kami kembali dapat berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako untuk para Masyarakat di jalan Mangaan I LK IV, Kel.Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli," ucap Ade Sandrawati Purba.

Selain pembagian paket sembako, Pendiri Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. juga memberikan edukasi kepada ibu-ibu UMKM bagaimana bisa bertahan dan mengembangkan usaha dimasa-masa krisis Ekonomi.

Dalam kegiatan ini, ratusan paket sembako berisikan beras, minyak goring dan gula dibagikan kepada masyarakat, disambut dengan gembira dan rasa syukur. Leginem, masyarakat yang menerima Paket Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Bidadari terhadap mereka.

"Terima kasih Ibu Ade Sandrawati Purba dan seluruh Pengurus, atas bantuannya. Semoga Yayasan Bidadari semakin maju dan diberikan kesehatan serta rezekinya semakin bertambah. Sukses dan berkah selalu," ujarnya.

(ims)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *