HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DPD IWAPI Sumatera Utara Turut Hadir dalam Acara Puncak HUT Ke-52 BKOW SU

sekilasdunia.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI ) Provinsi Sumatera Utara menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara, Kamis (20/10/2022) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPD IWAPI SUMUT,  Hj.Rosna Nurleily Siregar didampingi WKU XIII Koperasi & UKM, Linda Ria Siregar dan Ketua Komtap Kesekretariatan, Iin Zulaikha Ry, Amd, AK dan WKU I, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. sebagai perwakilan pengurus BKOW Sumatera Utara dari IWAPI SUMUT.

“Kami dari DPD IWAPI Sumatera Utara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara yang Ke-52 tahun semoga BKOW tetap ada untuk perempuan Di Sumut dan  terus dapat berkiprah membantu pemerintah menjalankan program sosial pada masyarakat.”ujar Hj.Rosna Nurleily Siregar.

Sementara itu, dalam acara puncak HUT Ke-52 BKOWSU ini juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua BKOWSU Hj. Fahrizar Iskandar Hasibuan, Ketua Bhayangkari Sumut Rita Panca Putra, Ketua DWP Sumut Linda Fauziah, Kadis PP & KB Provsu dr.T.Amri Faisal, MKes. Penasehat Ny. Zakaria Siregar, Ketua Organisasi yang bergabung di BKOWSU dan undangan lainnya.

"Dengan Ultah yang ke-52 tahun ini, semoga BKOW Sumut terus dapat berkiprah membantu pemerintah menjalankan program sosial pada masyarakat. Dalam kondisi yang sulit saat ini, bukan hanya di Sumut,  bahkan di dunia." ucap Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum BKOW Sumut Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 BKOW Sumut ini menjadi momen membangkitkan upaya perlindungan terhadap perempuan. Saat ini BKOW Sumut juga mendukung pemerintah dalam menuntaskan stunting.

"Kami bekerja sama dengan PKK Sumut dalam menuntaskan stunting ini dengan melakukan dialog dan memberikan vitamin pada masyarakat," katanya.

Adapun peringatan hari ulang tahun BKOW SU yang ke 52 ini mengangkat tema “Dengan Cinta, di Usia Emas BKOW Sumatera Utara Mendukung Upaya Cegah Stunting bagi Anak Sumatera Utara”.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *