HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

HUT ke-52 BKOW SU, Pendiri Yayasan Bidadari Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H Berbagi Paket Sembako Untuk 52 Anak Yatim dan 10 Lansia

sekilasdunia.com – Yayasan Bidadari berbagi paket sembako untuk 52 anak yatim dan 10 lansia pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Badan Kerjasama Organisasi Wanita Sumatera Utara (BKOWSU), Kamis (20/10/2022) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

Pendiri Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H., M.H. didampingi Ketua Yayasan Bidadari Dr.Ir.Arif Haryadian,M.Si. dan perwakilan Pengurus mengatakan dalam acara puncak HUT Ke-52 BKOWSU, Yayasan Bidadari turut berpartisipasi membagikan paket sembako, merupakan bentuk bakti kepada masyarakat dan hadir di tengah-tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan.

"Adapun paket sembako yang akan dibagikan kepada 52 anak yatim dan 10 lansia. Hal ini merupakan bentuk bakti kita kepada masyarakat bahwa kita hadir di tengah-tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan, dan semoga beberapa paket sembako yang telah dibagikan ini dapat bermanfaat dan menimbulkan kebahagiaan” ujar Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H., M.H.

Salah satu lansia yang telah menerima paket sembako adalah Idah, seorang janda berumur 55 tahun. Ia merasa haru atas pembagian sembako ini dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bidadari yang telah berbagi dalam rangka memperingati HUT Ke-52 BKOWSU. 

"Semoga semuanya semakin berjaya dengan terus memperhatikan dan peduli terhadap sesama,"ungkapnya.

Acara HUT Ke-52 BKOWSU ini dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua BKOWSU Hj. Fahrizar Iskandar Hasibuan, Ketua Bhayangkari Sumut Rita Panca Putra, Ketua DWP Sumut Linda Fauziah, Kadis PP & KB Provsu dr.T.Amri Faisal, MKes. Penasehat Ny. Zakaria Siregar, Ketua Organisasi yang bergabung di BKOWSU dan undangan lainnya.

Adapun peringatan hari ulang tahun BKOW SU yang ke 52 ini mengangkat tema “Dengan Cinta, di Usia Emas BKOW Sumatera Utara Mendukung Upaya Cegah Stunting bagi Anak Sumatera Utara”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BKOWSU, Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan, menyampaikan bahwa organisasi ini merupakan organisasi yang bersifat kerjasama antar organisasi wanita di Sumatera Utara, memiliki visi mewujudkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang mampu berdaya guna dan berperan dalam pembangunan Sumatera Utara.

“Hari ini tepat 52 tahun usia BKOWSU sejak didirikan pada 20 oktober 1970. Banyak liku perjalanan kepengurusan seperti yang disampaikan tadi dalam sejarah BKOW Sumatera Utara, hingga kepengurusan kami di masa bakti 2022-2027 yang baru menjalani kepengurusan selama 6 bulan sejak dilantik Gubsu  pada 11 April 2022,” ucapnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *