HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Disaksikan Presiden Jokowi, Kemenhan dan PT DI Tandatangani Kontrak Pengadaan Pesawat CN 235 Semilai Rp 748 Milyar

 


sekilasdunia.com - Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dan PT Dirgantara Indonesia atau PT DI (Persero) menandatangani kontrak pengadaan pesawat CN235-220 beserta material pendukungnya senilai Rp 748 miliar.

Dokumen kontrak ditandatangani oleh Direktur Utama PTDI Gita Amperiawan dan Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemenhan Marsekal Muda Yusuf Jauhari bertepatan dengan penyelenggaraan Indo Defence Expo dan Forum 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022).

“Terima kasih kepada Kemenhan atas kepercayaannya kepada PT DI untuk dapat memenuhi kebutuhan Puspenerbal (Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut),” kata Direktur Utama PT DI, Gita Amperiawan, Rabu (2/11/2022).

Sebagai informasi, pengadaan pesawat CN235-220 ini merupakan pesawat ketujuh yang akan digunakan oleh TNI Angkatan Laut.

Sementara itu, penandatanganan kontrak ini disaksikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anum, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *