HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H Ikuti Rapat Anggaran APBD Usulan RAB BKOWSU

sekilasdunia.com – Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H mengikuti Rapat Koordinasi Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) usulan Rancangan Anggaran Belanja (RAB) Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara, di Kantor Sekretariat BKOW Sumut Jalan Cik Ditiro Medan, Selasa (22/11/2022).

Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H selaku Ketua Bidang Ekonomi dan Koperasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara perwakilan dari Organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Utara yang menjabat Wakil Ketua Umum I Organisasi, Keanggotaan Database, Kesekretariatan & Kelembagaan mengatakan Rapat APBD usulan RAB ini merupakan Rencana Anggaran Belanja untuk estimasi biaya yang akan digunakan untuk melaksanakan suatu kegiatan.

“Adapun kegiatan Rapat usulan Rencana Anggaran Belanja ini dilakukan agar mengetahui biaya apa saja yang akan kita keluarkan dan keuangan akan menjadi lebih terarah,” ujar Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H disela rapat, Selasa (22/11/2022).

Selain itu, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi atas perhatiannya terhadap Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara.

Rapat yang berlangsung di Kantor Sekretariat BKOW Sumut ini dihadiri oleh Ketua Umum Fahrizar Iskandar Hasibuan beserta pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *