HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. Resmi Melantik DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Samosir

 


sekilasdunia.com - Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H resmi melantik Juliana Y.A Pardede sebagai Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Hotel Samosir Cottage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kamis (17/11/2022).

Adapun kegiatan pelantikan ini mengusung tema "Menuju Wanita Berdikari dan Kolaboratif Jelang Pemilu Legislatif 2024", acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Partai NasDem dan Mars Garnita dilanjutkan dengan pembacaan doa dan Manifesto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Samosir, Vandiko Timotius Gultom, S.T., Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dan Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Internasional, Martin Manurung, S.E.,M.A., Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir, Sarhochel Tamba, Camat Simanindo Hans Rikardo Sidabutar, beserta Tokoh Adat, Tokoh Agama, Insan Pers beserta Pengurus dan Anggota Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Samosir.

Setelah dilantik, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara Dr.Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H. dalam sambutannya Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Samosir terpilih Juliana Y.A Pardede diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi wanita di Kabupaten Samosir yang nantinya terlibat dalam dunia politik, khususnya persiapan pilkada serentak pada 2024 mendatang.

“Saya berharap nantinya DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Samosir mampu memberikan kontribusi positif bagi wanita di Kabupaten Samosir yang nantinya terlibat dalam dunia politik, khususnya persiapan pilkada serentak pada 2024 mendatang, dan nantinya saya juga berharap akan lahir tokoh-tokoh wanita dan bukan hanya sebagai pelengkap saja untuk memenuhi kuota 30 persen dari KPU” ujar Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara Dr.Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H dalam sambutannya di Hotel Samosir Cottage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kamis (17/11/2022).

Proses Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Samosir berlangsung dengan khidmat dan lancar, Sekretaris Pengurus DPW Garnita Malahayati Sumatera Utara  membacakan manifesto, terkait butir-butir janji perjuangan hak perempuan Indonesia sebagai pengingat bagi perempuan untuk tetap teguh dijalan memperjuangkan keadilan dan kesetaraan gender.

Sementara itu, Usai dilantik oleh ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Samosir, Juliana Y.A Pardede juga mengatakan dengan singkat akan kibarkan bendera petakan Garnita Malahayati diseluruh Kabupaten Samosir.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *