HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kunjungi UMKM Binaan Garnita NasDem SUMUT, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H : Siap Mendukung Untuk Ekonomi Yang Lebih Baik

 


sekilasdunia.com – Aktivis sosial dan Pengusaha sukses Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H mengunjungi UMKM Binaan Garnita Malahayati NasDem SUMUT dalam kegiatan Coaching Clinic & Bazaar UKM Dinas Perdagangan Kota Medan Tahun 2022, di Lapangan Porta, Kel. Pulo Brayan Bengkel, Senin (21/11/2022).

Dalam kunjungannya, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H mengatakan, siap mendukung UMKM untuk ekonomi yang lebih baik.

“Syukur dan bangga ya karena produknya bagus, semoga bisa menginspirasi yang lain, untuk ekonomi yang lebih baik, kedepannya kita juga akan memaksimalkan penggunaan teknologi dalam memasarkan produk-produk anggota UMKM Binaan Garnita NasDem SUMUT,” kata Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H saat berkunjung ke Stand UMKM Binaan Garnita Malahayati NasDem SUMUT, Senin (21/11/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H selaku Ketua Garnita NasDem SUMUT juga membeli produk UMKM serta berdialog dengan perwakilan pelaku UMKM, mendoakan agar UMKM Binaan GMN SUMUT dan Medan Deli bisa terus tumbuh dan berkembang usahanya sehingga bisa membuka lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat dan perekonomian nasional.

“Mari sama –sama kita dukung, UMKM punya masa depan yang baik, untuk UMKM Garnita NasDem SUMUT dan UMKM Medan Deli teruslah berkreasi, teruslah berjuang untuk meningkatkan pendapatan dan perekonomian nasional,” pesan Ketua Garnita NasDem SUMUT

Dalam kunjungan ini Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H turut didampingi sejumlah pengurus Garnita Malahayati NasDem SUMUT.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *