HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Panitia Natal Garnita Malahayati NasDem SUMUT Resmi Terbentuk

 

sekilasdunia.com – Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H menggelar rapat pembentukan Panitia Natal Tahun 2022 yang dilaksankan di Jalan Setia Budi No.236 A/B, Senin (21/11/2022), dan dihadiri Pengurus Garnita NasDem SUMUT beragama Kristen.

Dalam rapat tersebut, Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H menjelaskan pembentukan panitia natal ini sangat dibutuhkan agar perencanaan, persiapan dan pelaksanan dapat dilakukan dengan matang dan berjalan dengan baik serta sesuai rencana.

“Ibadah dan Perayaan Natal bagi pengurus dan anggota Garnita Malahayati NasDem Sumut ini, rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2022 mendatang, di Hotel Danau Toba, Kota Medan. Untuk itu, sebagai persiapan maka dibentuk Panitia Natal GMN SUMUT,” ungkap Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H, disela acara rapat pembentukan Panitia Natal, Senin (21/11/2022).

Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H juga berharap kepada Panitia GMN SUMUT untuk segera bersiap diri dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perayaan Natal 2022.

"Mari kita bekerja sama dan saling mempersiapkan sesuatu hal yang menjadi tugas masing-masing agar bisa sebaik mungkin dalam mempersiapkan Perayaan Natal  Tahun 2022 ini," ungkap Ketua.

Adapun susunan Panitia Natal GMN SUMUT Tahun 2022 ini terdiri dari Ketua Panitia, Maria Sinaga, Wakil Ketua, Farida Aruan, Sekretaris, Duangkamon,S.M, Bendahara, Imelda Simamora, serta dilengkapi sejumlah Seksi/Bidang.

Sementara itu, pelaksanaan Ibadah dan Perayaaan Natal tahun 2022 ini juga merupakan salah satu program kerja Pengurus GMN SUMUT periode 2022-2027 yang telah disepakati.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *