HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Dr.Ali Masykur Musa,S.H,M.Si.,M.Hum. Didampingi Dr.Ir.Arif Haryadian,M.Si. Berkunjung Ke Tuan Guru Babussalam, Besilam Langkat

sekilasdunia.com - Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Dr. Ali Masykur Musa,S.H,M.Si,M.Hum. melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Syeikh Dr.Zikmal Fuad,MA. di Besilam Langkat, Sumatera Utara beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut Dr.Ali Masykur Musa yang akrab disapa Cak Ali didampingi oleh Wakil Ketua Umum PP ISNU Dr.Fadly Yasir,SE,MM dan Dr.Ir.Arif Haryadian,M.Si. beserta beberapa orang Pengurus PC.ISNU Langkat.

Tuan Guru Babussalam Syeikh Dr.Zikmal Fuad,MA. menerima kunjungan tersebut dengan hangat dan rasa kekeluargaan yang dimulai dengan jamuan makan malam dan dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah yang pada kesempatan itu berbincang berbagai hal diantaranya perkembangan tareqat. Sebagaimana diketahui bahwa Cak Ali juga merupakan Mursyid Tareqat Naqsyabandiyyah Khalidiyah di Condet Jakarta.

Di hari yang sama dalam rangkaian kunjungannya di Sumut, Cak Ali juga berkesempatan memberikan Kuliah Umum di Universitas HKBP Nomensen, Pematang Siantar.

Dalam kuliah umum yang dibuka oleh Rektor Universitas HKBP Nomensen Prof.Dr.Sanggam Siahaan,M.Hum hadir tidak kurang dari 1000 orang mahasiswa/i tersebut Cak Ali mengangkat peran mahasiswa untuk membangun negeri yang anti korupsi. Cak Ali menjelaskan bahwa korupsi merupakan tindakan kriminal luar biasa karena uang negara yang dikumpulkan dari rakyat digunakan dan diselewengkan untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu, sehingga harus diberantas dan dicegah sejak dini.


Dr.Arif yang terus mendampingi Cak Ali mengatakan sangat bersyukur bisa berdiskusi dan mengambil hikmah selama mengikuti rangkaian kegiatan Cak Ali beberapa hari di Sumut, karena Cak Ali merupakan Tokoh Nasional yang pernah menjadi Anggota BPK-RI, Anggota DPR-RI, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, selanjutnya saat ini sebagai Ketua Umum PP ISNU dan menjabat Komisaris Utama PT.PELNI.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *