HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Garnita Malahayati NasDem SUMUT Gelar Jum’at Berkah Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

sekilasdunia.com – Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara melaksanakan giat Jum'at Berkah berbagi Nasi Bungkus kepada kaum duafa, pengendara becak, Ojek Online dan supir angkot di  Jl. Setia Budi, Tanjung Sari, Kota Medan, Jumat (18/11/2022).

Sementeara itu, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H. setelah sampai di Kota Medan sepulangnya dari Kabupaten Samosir usai melantik DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Samosir Masa Bakti 2022-2027 juga ikut langsung membantu membagikan nasi bungkus.

"Hari ini kita melaksanakan Jum’at Berkah berbagi nasi bungkus untuk masyarakat sekitar, kaum duafa, pengendara becak, supir angkot sebagai rasa syukur serta kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu,  kegiatan ini Insyaallah akan terus kami lakukan dan tidak akan berhenti,”ujar Ade Sandrawati, Jumat (14/10/2022).

Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H.  juga menyebutkan ratusan bungkus nasi kotak dibagikan oleh Pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Sementara dana yang digunakan untuk berbagi nasi bungkus ini, Ia dapatkan hasil Swadaya dari pengurus dan anggota Garnita Malahayati NasDem Sumut .

Salah seorang ojek online, Alif mengatakan, aksi sosial tersebut sangat bermanfaat dan berharap terus dilanjutkan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada seluruh pengurus (DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut) karena telah berbagi nasi gratis buat kami, semoga berkah dan saya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan kedepannya” katanya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *