HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

GARNITA NasDem Sumut Gelar Perayaan Natal 2022 Berlangsung Meriah

sekilasdunia.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara melaksanakan perayaan Natal 2022 dengan tema “Mereka Akan Menamakan Dia Imanuel Imanuel (Matius 1:23)”, bertempat di Hotel Danau Toba International, Medan, Kamis (15/12/2022) berlangsung meriah dan terlaksana dengan sukses.

Perayaan Natal 2022 GARNITA Malahayati NasDem Sumatera utara diawali dengan prosesi penyalaan lilin dengan diiringi biola dan duo lagu O’Holly Night dan dilanjutkan dengan lagu-lagu rohani, khotbah oleh Pdt.CH. Simanjuntak,S.Th juga liturgi serta persembahan hiburan dari Koor Ina HKBP Eben Ezer Mandala, Koor Panitia Natal serta hiburan tarian.

Selain itu, Perayaan Natal 2022 GARNITA Malahayati NasDem Sumatera utara juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem SUMUT, Iskandar, S.T yang diwakili oleh Ketua DPRD dr. Tuahman Purba ,MKes ,Sp.An, Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H didampingi suami Dr.Ir. Arif Haryadian, MSi, Ketua Sayap dan BAHU Partai NasDem Sumatera Utara serta dihadiri jajaran pengurus GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara beserta keluarga.

Dalam khotbah yang dibawakan oleh Pdt.CH.Simanjuntak, S.Th mengingatkan akan sebuah sistem perubahan seiring dengan perkembangan zaman.

“Setiap tahun kita merayakan Natal dengan beragam acara yang meninggalkan sebuah kesan. Tapi, memasuki tahun 2023 semuanya akan mengalami perubahan dengan perkembangan zaman yang semuanya memakai sistem online, semuanya semakin mengikuti kompetensi.Dan katanya tahun akan datang akan krisis ekonomi, tapi jangan jadikan ini sebuah ketakutan, mari kita berbagi kepada sesama dan tetap ingat akan Tuhan ,” ungkapnya. 

Sementara itu, dalam sambutannya dr. Tuahman Franciscus Purba, M.Kes,Sp.,An. yang merupakan anggota DPRD-Sumut mewakili Iskandar, ST Ketua DPW Partai Nasdem Sumut mengatakan kedepannya agar membangun komunikasi terkait dengan berbagai persoalan yang ada di Sumatera Utara.

“Kami sebagai anggota DPRD Sumut berharap agar kita membangun komunikasi terkait dengan persoalan apa yang terjadi termasuk dengan pemerintah. Jadi, melalui Garnita Malahayati NasDem Sumut kiranya dapat dibangun sinegritas untuk saling bekerjasama apa yang terjadi di Sumut jangan ada jarak ,” ucap Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut ini.

Dalam Sambutannya Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sumut Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H mengatakan sebagai salah satu Sayap Partai NasDem SUMUT, GARNITA Malahayati Nasdem SUMUT akan terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Kita harus ingat motto GARNITA Malahayati NasDem SUMUT yaitu, Tangguh, Peduli dan Penuh Kasih. Jika ini dimaknai akan sangat luas, tapi semuanya akan berdampak kepada masyarakat secara luas,”ujarnya.

Selain itu, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H juga mengatakan bahwa terkait dengan persoalan ditahun 2023 akan adanya krisis, maka GARNITA Malahayati NasDem SUMUT akan memberikan edukasi kepada para kaum ibu-ibu agar tidak ada rasa ketakutan atas persoalan ditahun 2023, tetap kuat dan jangan takut harus fokus kepada keluarga dan terus peduli terhadap sesama.

“Garnita Malahayati NasDem Sumut harus mampu melakukan sesuatu dengan rasa cinta seperti yang akan kita lakukan ditanggal 22 Des sebagai momentun perayaan Hari Ibu untuk membantu kaum perempuan,” ujar Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumut seraya mengucapkan Selamat Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Adapun kegiatan perayaan natal 2022 Garnita Malahayati NasDem Sumut bersama keluarga besar ini ditutup dengan makan dan foto bersama.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *