HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapolri Listyo Sigit dan Panglima TNI Yudo Margono Dapat Brevet Kopassus dan Baret Merah

 


sekilasdunia.com - Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono mendapat brevet, baret merah, serta sangkur dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Penyematan tersebut dipimpin oleh Danjen Kopassus Mayor Jenderal (TNI) Iwan Setiawan di Lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun, brevet Kopassus itu disematkan oleh Iwan di dada kiri Yudo dan Listyo. Sementara pisau komando diletakkan di pinggang sebelah kiri.

"Hari ini saya dan Bapak Panglima, khususnya kami mendapatkan penghargaan pemasangan brevet dan komando yang bagi kami ini adalah suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami selaku Kapolri dan juga seluruh institusi Polri," ujar Sigit dalam sambutannya.

Adapun Kopassus memiliki sejumlah atribut dan ciri khusus yang telah didaftarkan hak ciptanya ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). 

Hak cipta itu meliputi brevet kualifikasi komando, Baret Merah, emblem, loreng bercorak darah mengalir dan atribut pisau komando Kopassus.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *