HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT Gelar Halal Bihalal Awal Tahun 2023

 

sekilasdunia.com - DPW Garda Wanita (GARNITA) Malahayati NasDem SUMUT menggelar Halal Bihalal awal tahun 2023 bersama Pengurus dengan Tema "Tahun Baru, Semangat Baru dan Harapan Baru" yang dilaksanakan di d'Palazz CAFE,  Jl. Mayjen D.I Panjaitan No.162, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan,  Rabu (11/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S,H,MH mengatakan halal bihalal ini digelar untuk  menjalin tali silaturahim dengan sesama Pengurus GARNITA MALAHAYATI NasDem SUMUT di awal tahun 2023 terutama dalam lingkup organisasi, dimana kolaborasi dan harmonisasi antar sesama pengurus sangat diperlukan dalam mencapai tujuan suatu organisasi.

"Harapannya dengan tali silaturahim yang semakin kuat, dapat menyokong GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi kedepannya, saya selaku Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 untuk kita semua, semoga ditahun baru ini kita mendapatkan berkah kesehatan, rezeki dan kesuksesan" ujar Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H.

Selain itu, dalam kegiatan Halal Bihalal ini Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. juga memberikan bingkisan tahun baru kepada Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Kode Etik GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara.

Dari pantauan sekilasdunia.com halal bihalal yang dilaksanakan GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara ditutup dengan  silaturahmi dan makan bersama.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *