HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT Melaksanakan Rapat Awal Tahun 2023

 

sekilasdunia.com – DPW Garda Wanita (GARNITA) Malahayati NasDem SUMUT melaksanakan kegiatan rapat awal tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh Pengurus GARNITA Malahayati NasDem Sumut yang dilaksanakan di d'Palazz CAFE,  Jl. Mayjen D.I Panjaitan No.162, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan,  Rabu (11/1/2023).

Rapat awal tahun 2023 Pengurus DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW  GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. didampingi Sekretaris, Dra. Ermalia Nasution,Wakil Ketua I, Juwita, Wakil Sekretaris II, Ika Mandasari, S.Kom, Wakil Bendahara III, Debby Olivia Dengah, Wakil Bendahara IV, Fitri Megawaty Sitorus, S.E, Ketua IOK, Fitri Noor, dan Ketua Milenial, Duangkamon, S.M.

Kegiatan ini dilakukan merupakan rapat perdana Pengurus  DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara di tahun 2023 dan untuk meninjau pencapaian kerja serta mengevaluasi kinerja bidang-bidang di kepengurusan DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut di tahun 2022 dan  membahas persiapan rencana program kerja di tahun 2023.

"Dalam rapat awal tahun 2023 ini kita akan mengevaluasi kinerja bidang-bidang kepengurusan DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut tahun 2022 serta mempersiapkan rencana program kerja tahun 2023 ini, mohon untuk kakak-kakak pengurus dapat mempersiapkan program-program kerja yang nantinya akan diusulkan dirapat Triwulan pertama di akhir bulan Maret," ujar Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H, saat memimpin rapat.

Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H juga mengapresiasi  kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut di tahun 2022.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh  Pengurus DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara atas kinerja dan dedikasinya selama 5 bulan sejak  dilantiknya pada 24 Juli 2022, selama 5 bulan ini kita sudah membentuk 8 DPD kabupaten/kota di Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan pelatihan Beauty Class, Kegiatan keagamaan, kegiatan sosial kemasyarakatan dan pembentukan pengajian GARNITA, UMKM GARNITA, Group Senam GARNITA, GROUP Jumat Berkah GARNITA dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,"ujarnya.

Adapun kegiatan ini ditutup dengan himbauan Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H.kepada seluruh Pengurus kedepannya harus semangkin kompak dan semangkin solid sehingga organisasi yang dibangun menjadi lebih baik.

(ims)

 

 

 

 

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *