HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Awal Tahun 2023, DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT Menanam Ratusan Pohon dan Lepas Burung


sekilasdunia.com - Mengawali tahun 2023 DPW Garda Wanita (GARNITA) Malahayati NasDem SUMUT melaksanakan kegiatan menanam ratusan pohon dan melepas ratusan burung yang dilaksanakan di Pinggiran Sungai Deli, Rabu (11/1/2023).

Adapun kegiatan ini mengusung tema "Jaga Bumi, Selamatkan Hidup Kita", kegiatan ini juga dihadiri Kepala Lingkungan Kelurahan Glugur Kota, Dian Wahyudi, S.H, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GARNITA Malahayati NasDem Sumut Dr. Ade Sandrawati Purba,S.H.,M.H, Sekretaris, Dra. Ermalia Nasution,Wakil Ketua I, Juwita, Wakil Sekretaris II, Ika Mandasari, S.Kom, Wakil Bendahara III, Debby Olivia Dengah, Wakil Bendahara IV, Fitri Megawaty Sitorus, S.E, Ketua IOK, Fitri Noor, dan Ketua Milenial, Duangkamon, S.M, Dewan Pembina DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Elriza Faurita Nst, S.H, Ketua Dewan Pakar DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Wariah Hutabarat, Mewakili Ketua Dewan Kode Etik, Citra Delila Yong, Amd dan segenap jajaran Pengurus DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H yang berharap kegiatan ini di tahun 2023 penuh dengan suka cita dan kesuksesan.

"Adapun kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan adalah, kita tahu bersama di tahun 2022 kemarin banyak sekali informasi yang mengatakan bahwasanya akan banyak bencana alam yang terjadi di tahun 2023 dan akan terjadi krisis moneter, maka mari kita mengawali tahun 2023 dengan hal positif dan hal baik seperti lebih mencintai bumi dengan menanam pohon dan melepas burung, semoga ditahun 2023 ini menjadi tahun yang penuh dengan suka cita dan kesuksesan, Aamiin," ujar Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H.

Selain menanam pohon dan melepas burung, GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara juga memberikan bantuan tunai kepada Kepala Lingkungan Kelurahan Glugur Kota, Dian Wahyudi, S.H. untuk Wilayah Kelurahan Glugur Kota yang diserahkan Ketua Dewan Pembina, Elriza Faurita Nst, S.H. didampingi Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. beserta segenap jajaran Pengurus DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumut.

Selain itu, dalam sambutannya Kepala Lingkungan Kelurahan Glugur Kota, Dian Wahyudi, S.H.

"Kelurahan Glugur Kota sangat mengapresiasi dan menyambut baik, kegiatan yang dilaksanakan oleh GARNITA Malahayati NasDem Sumut, terima kasih banyak karena sudah sangat memperdulikan lingkungan yang ada disini, semoga kedepannya GARNITA Malahayati NasDem Sumut semangkin kompak dan sukses kedepannya," ucapnya.

Dari pantauan sekilasdunia.com kegiatan yang dilaksanakan setelah menanam pohon dan melepas burung, GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara melakukan foto bersama dan sarapan bersama seluruh pengurus.

(ims)

 

 

 

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *