HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

SPAM Regional Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis (DUROLIS) Provinsi Riau Diresmikan Presiden RI Joko Widodo


sekilasdunia.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis (Durolis), Kamis (05/01/2023), di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

Adapun Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) ini akan menyuplai air bersih ke 32 ribu rumah tangga di Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis.

"Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa melihat sistem penyediaan air minum (SPAM) bagi masyarakat di Rokan Hilir, di Bengkalis, dan di Kota Dumai. Nantinya, bisa disuplai dari SPAM di Rokan Hilir ini yang akan bisa menyediakan air minum dengan kualitas yang baik bagi 32.000 rumah tangga di Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis," kata Jokowi sebagaimana disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (5/1/2023).

Presiden mengungkapkan SPAM ini dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menghabiskan anggaran sebesar Rp396,6 miliar di atas lahan seluas 5 hektare yang disediakan oleh Kabupaten Rokan Hilir. 

Presiden mengharapkan agar keberadan infrastuktur ini dapat menyelesaikan permasalahan penyediaan air baku di Riau, khususnya Rokan Hilir, Bengkalis, dan Dumai.

“Semoga ini menjadi penyediaan air minum dengan kualitas yang baik bagi Rokan Hilir, Bengkalis, dan Dumai yang akan menyehatkan, menyejahterakan masyarakat kita,” pungkas Presiden


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *