HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Yayasan Bidadari Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Berbagi Ratusan Sembako di Medan Area



sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari bersama Kabareskrim Mabes Polri Komisaris jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H.,M.H. melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan berbagi ratusan sembako gratis di Jalan Medan Area Selatan, Lorong 1, No 14 A, Sabtu (18/02/2023).



Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. didampingi suami Dr.Ir.Arif Haryadian, M.Si, Penasehat Yayasan Bidadari, Prof.Dr.Hj.Sri Sulistyawati, S.H.,M.Si, Tim Nakes yang dipimpin oleh dr. Enri Richard,AIFO-K, dr.Damian Hamzah,MPH,AIFO-K dan juga dihadiri seluruh Pengurus Yayasan Bidadari.


Terlebih layanan kesehatan yang diberikan secara gratis. Tak hanya pemeriksaan dan konsultasi kesehatan, bahkan diberikan obat-obatan dan Vitamin  dilanjutkan dengan  membagikan ratusan sembako kepada masyarakat.


Sejumlah layanan pemeriksaan kesehatan dalam baksos ini diantaranya pemeriksaan tensi, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan asam urat, dan pemeriksaan gula darah.



Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini warga menjadi semakin sadar pentingnya mengetahui kondisi kesehatan diri sendiri.

"Kami dari Yayasan Bidadari berharap dengan dilakukan cek kesehatan gratis ini, masyarakat Medan Area bisa mengetahui keadaan kesehatan diri dan upaya untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan diri sendiri.” ujarnya.


Salah seorang warga dari Medan Area, Gusti turut memeriksakan kesehatannya di bakti sosial ini.

"Bagus sekali bakti sosialnya, saya senang sekali, ada pemeriksaan kesehatan gratis dan mendapatkan sembako. Terima kasih Yayasan Bidadari Semoga lebih sukses kedepannya, Aamiin," katanya.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *