HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Erick Thohir Berangkat Ke Doha Jumpai FIFA Seusai Tonton Indonesia vs Burundi di Bekasi

 


sekilasdunia.com - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir akan berangkat ke markas FIFA usai menonton pertandingan antara Indonesia melawan Burundi di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/3/2023) malam.

"Saya mau ke Patriot nonton Indonesia vs Burundi. Habis itu saya berangkat bertemu FIFA mohon doa," ujar Erick Thohir.

Adapun keberangkatan Erick Thohir untuk mencari titik terang usai keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 di Indonesia menuai polemik di tengah masyarakat.

"Malam ini saya akan berangkat ke FIFA, salah satunya untuk berdiskusi apa yang baik walaupun kita tahu keputusan itu tidak bisa membuat bahagia kita semuanya. Tapi paling tidak, kita harus mencari titik terang," ujarnya.

Sebelumnya, pemerintah Indonesia menetapkan enam provinsi sebagai venue pertandingan Piala Dunia U-20 yaitu DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Namun, muncul penolakan terhadap kedatangan timnas Israel di Piala Dunia U-20. Dampaknya, drawing atau pengundian grup peserta Piala Dunia U-20 yang harusnya diselenggarakan di Bali dibatalkan FIFA.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *