HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

FIFA Match Day Indonesia vs Burundi 2 - 2, Gol Indah Jordi Amat Jadi Penyelamat

 

sekilasdunia.com - Pertandingan timnas Indonesia vs Burundi pada laga kedua FIFA Matchday berakhir dengan skor 2-2 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023) malam WIB, setelah pada duel akhir pekan lalu tuntas 3-1 untuk Indonesia.

Pada babak pertama, kedua tim belum ada yang berhasil membobol gawang lawan.

Sehingga keduanya pada babak pertama masih aman dengan skor 0-0.

Selanjutnya memasuki babak kedua Timnas Indonesia berhasil melesatkan bola pertamanya ke Burundi hingga terjadi gol pada menit ke-61.

Namun tidak bertahan lama, Burundi juga menyusul sekaligus dengan 2 gol pada menit ke-80 dan menit ke-90 lewat Saido Berahino dan Gael Bigirimana.

Hampir saja kalah poin, Indonesia masih tak menyerah sampai akhir. Jordi Amat kemudian mendapatkan gol di injury time untuk membawa Indonesia imbang 2-2 pada menit ke 92+2.

Berikut ini susunan pemain Indonesia Vs Burundi :

Indonesia: Syahrul Trisna, Yance Sayuri, Jordi Amat, Elkan Baggott, Edo Febriansah (Pratama Arhan 24') (Asnawi 58'), Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly (Witan 46'), Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad.

Burundi: Onesime Rukundo, Ismail Nshimirimana, Collins Mashauri, Rashid Harerimana, Jospin Nshimirimana, Christophe Nduwarugira, Shassiri Nahimana, Elvis Kamsoba, Hussein Shabani, Saido Berahino, Aaron Musore.



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *