HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Resmi ! Kevin Sanjaya Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris

sekilasdunia.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris Perancis, di Paris pada Kamis (23/3/2023).

Kabar bahagia pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo itu disampaikan langsung oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Melalui akun Twitter resmi mereka, PBSI mengucapkan selamat atas pernikahan Kevin dengan Valencia. 

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," demikian cuitan akun @INABadminton.

Momen bahagia pernikahan Kevin dengan Valencia itu juga dibagikan oleh ganda putra pelatnas PBSI lainnya, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. 

Melalui unggahan di Instagram Story, Fajar membagikan foto dirinya dengan Kevin dan Rian. Adapun Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memang masih berada di Eropa usai tampil di All England 2023, di mana mereka sukses menjadi juara. 

Sebelumnya, Kevin Sanjaya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022 lalu.  Kedekatan antara Kevin dan Valencia mulai ramai dibicarakan sejak pertengahan Desember 2021. Setahun kemudian, Kevin dan Valencia mengumumkan bahwa mereka memang sedang menjalin kasih. 


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *