HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapal SB. Evelyn Calisca 01 Tenggelam di Riau: 11 Orang Tewas

 


sekilasdunia.com - Sebanyak 11 orang tewas akibat tenggelamnya Kapal Evelyn Calisca 01 di perairan Gantung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, pada Kamis (27/4/2023) kemarin.

"Sudah ditemukan 11 orang yang meninggal, dan langsung dibawa ke RSUD Tembilahan," ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya, Jumat (28/4/2023).

Sementara itu, saat ini, tim gabungan dari SAR, Polri, TNI AL, BPBD dan masyarakat masih melakukan pencarian di perairan Gantung.

"Satu orang masih dalam pencarian, 62 orang selamat, jadi total semua penumpang ada 74 orang," ujarnya.

"Namun, bisa saja jumlah penumpang bertambah seiring dengan pengaduan warga atau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atas tragedi kapal terbalik ini," sambungnya.

Saat ini, sudah dibuat dua posko, di Gantung dan di Pelabuhan Pelindo Dumai, untuk menerima laporan dari masyarakat yang keluarganya belum ditemukan.

Kecelakaan terjadi saat Kapal SB. Evelyn Calisca 01 berlayar dari Tembilahan menuju Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau pada 27 April 2023. Saat di perjalanan tepatnya di Perairan Guntung pukul 14.00 WIB, kapal oleng dan terbalik


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *