HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Atlet Para Tenis Meja Indonesia David Jacobs Meninggal Dunia

 


sekilasdunia.com - Atlet para tenis meja Indonesia, Dian David Michael Jacobs atau dikenal sebagai David Jacobs meninggal dunia hari ini, Jumat (28/4/2023) pagi WIB.

Kabar meninggalnya David Jacobs disiarkan oleh Komite Nasional Paralimpik Indonesia (NPC Indonesia). Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh ribuan doa masyarakat Indonesia yang turut berduka atas wafatnya David Jacobs.

“Selamat jalan pahlawan olahraga Indonesia. Duka kami yang begitu mendalam atas kepergian olahragawan para tenis meja Dian David Michael Jacobs. Seorang olahragawan, senior, sahabat, teman, panutan yang sangat baik di lapangan maupun di luar lapangan. Meninggalkan segudang prestasi untuk Indonesia, selamat jalan, semoga tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Kami akan meneruskan perjuangan ini untuk Indonesia” tulis akun @npcindonesia, Jumat (28/4/2023).

Perlu diketahui, David Jacobs dikenal sebagai atlet para tenis meja andalan Indonesia. David Jacobs bermain dalam nomor individu maupun ganda. David Jacobs juga tercatat telah mengoleksi 13 medali emas, empat medali perak, dan empat medali perunggu untuk Merah-Putih. 

Di antara medali itu, David meraihnya saat Paralympic, Kejuaraan Dunia, Asian Para Games (2014 dan 2018,) Kejuaraan Asia (2015 dan 2019), dan ASEAN Para Games. Wafatnya David tentu saja menjadi duka mendalam bagi dunia olahraga Indonesia.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *