HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Timnas Wanita Indonesia Mundur dari SEA Games

sekilasdunia.com - Timnas Wanita Indonesia telah dinyatakan mundur dari SEA Games 2023 di Kamboja. 

Sebelumnya Timnas Putri Indonesia sempat masuk dalam drawing cabor sepak bola putri SEA Games 2023 yang digelar pada Rabu (5/4/2023), namun kini dikabarkan menyatakan mundur dari ajang SEA Games 2023.

Hasilnya, Timnas Putri Indonesia masuk dalam Grup A, yang akan bersaing dengan Vietnam, Filipina, Myanmar dan Malaysia.

"Perlu diketahui juga bahwa Timnas Wanita Indonesia telah memutuskan mundur dari kompetisi, sehingga di Grup A tersisa 4 tim di antaranya Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Malaysia," tulis Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) , Rabu (5/4/2023).

Saat ini, Timnas Wanita Indonesia sudah terbang ke Lebanon dari Jakarta. Sebanyak 22 pemain dibawa untuk mengikuti Babak Pertama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Indonesia akan melawan tim tuan rumah dan Taiwan di Grup F. Sebelumnya, terdapat 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) selama beberapa hari di Jakarta.

Pada babak pertama ini, pemenang dari setiap grup akan melaju ke babak kedua di mana lima tim peringkat tertinggi FIFA zona Asia sudah menanti. Mereka adalah Korea Selatan, Korea Utara, Jepang, Australia, dan China.



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *