HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Erick Thohir Sambut Kedatangan Timnas Argentina di Indonesia

sekilasdunia.com - Timnas Argentina telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta melalui runway 7L, Cengkareng pada Jumat (16/6/2023) pukul 21.50 WIB, Tim asuhan Lionel Scaloni menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330 langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. 

Mengutip keterangan resmi PSSI, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudin Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Setelah tiba rombongan La Albiceleste dibawa ke terminal VVIP bandara Soekarno Hatta. Akun media sosial timnas Argentina pun tidak lupa menyapa publik sepak bola Indonesia.

"Skuad utama. Kami tiba di Indonesia," tulis timnas Argentina yang disertai dengan emoji senyum yang memperlihatkan gigi dan bola.

Argentina dijadwalkan melawan Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6).

Akan tetapi dalam pertandingan nanti Argentina tidak diperkuat kapten mereka Lionel Messi. Angel Di Maria dan bek Nicolas Otamendi juga absen.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *