HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

MSC 2023 Mobile Legends 17 Juni : Echo vs Onic Esports Berebut Tiket ke Grand Final

 


sekilasdunia.com - Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2023 sudah memasuki babak genting, hanya ada empat tim esports MLBB yang akan bertarung memperebutkan dua tiket ke Grand Final.

Adapun keempat tim tersebut, antara laian Burn x Flash, Blacklist International, Echo, dan wakil dari Indonesia, yaitu Onic Esports.

Bertarung dalam format best of 5 (Bo5), tim yang diperkuat oleh CW, Kairi, Kiboy, Butsss, dan Sanz tersebut ternyata masih terlalu kuat untuk ditaklukkan dengan mudah.

Tak hanya di babak eliminasi, performa Kairi dkk sepanjang turnamen MSC 2023 ini digelar pada 10 Juni 2023 sangat konsisten.

Sejak fase grup, Onic Esports tampil sebagai pimpinan Group C dengan mengalahkan dua tim lainnya, yaitu Burn x Flash dan Outplay.

Di babak penyisihan, landak kuning harus berhadapan dengan Evos Legends yang juga menjadi wakil Indonesia di ajang turnamen bergengsi game Mobile Legends: Bang Bang ini.

Sayangnya, Evos masih belum mampu mengalahkan Onic Esports dan harus mengakhiri perjalanan mereka di MSC 2023 kalah telah dengan skor akhir 3-0.

Berikut ini Jadwal Lengkap MSC 2023 pada 17 Juni 2023 :

Burn x Flash vs Blacklist International - 11.00 GMT+7

Echo vs Onic Esports - 15.00 GMT+7

Match 5 Loser vs Match 6 Loser - 18.00 GMT+7


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *